Social Icons

Sabtu, 22 Maret 2014

Mendesain Tulisan Tanpa Aplikasi

Assalamu'alaikum,,Selamat pagi kawan blogger's, pada kesempatan ini saya akan mengulas bagaimana membuat tulisan yang unik tanpa kita harus memiliki bhakan membeli suatu program yang khusus untuk mendesai tulisan yang kita inginkan.Nah penasaran kan?Melalui tutorial kali ini akan saya kasih tau caranya,simpel ko, mari kita ikuti bersama.
Sebenarnya cara ini bukanlah cara spesial melainkan memanfaatkan text generator online untuk mendesainnya so kita harus online.

1. www.textspace.net ini adalah salah satu penyedia generator text yang akan membantu kita dalam mendesain berbagai macam bentuk tullisan yang kita inginkan.Disini kita dapat membuat desain text yang di tawarkan seperti misal: patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang bersih dan waktu muat halaman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam membuat logo.

2. cooltext.com Tidak jauh beda dengan yang diatas cooltext juga menyediakan jasa pembuatan berbagai jenis tulisasan yang membantu kita dalam membuat desain khususnya untuk mempercantik blog.Kenapa di khususkan untuk mendesain blog?Sebab telah kita ketahui bahwa cooltext.com menyediakan berbagai macam tulisan yang menarik untuk merias blog seperti tulisan berjalan dengan berbagai jenis efek dan font.

3. www.logomatik.net sedangkan pada situs ini lebih mengutamakan pada desain font yang futuristik namun gambarnya kurang menarik.Walaupun begitu tetapi bagi anda yang suka mendesain tulisan ini perlu dicoba.

FLaming text memiliki banyak sekali koleksi design yang bermacam-macam dengan berbagai pilihan dari yang paling sederhana dan paling animatif. Membuat anda harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk membuat pilihan karena banyaknya design yang harus dipilih. Interface generator yang lengkap disertai live preview darihasil teks yang diedit sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman untuk kembali mengedit.
 
Cukup sederhana, atau bisa dibilang sangat sederhana, selainkarena situs ini hanya memiliki satu halaman, design-nya pun sangat terbatas. Namun, bagi anda yang sedang belajar dan dalam proses awal blogging dan design gambar, situs ini bisa menjadi awalan bagi anda untuk belajar membuat design logo .
Setelah mendapatkan logo blog, pasang logo tersebut untuk menggantikan title dan description pada header blog.
 
 Demikian diatas beberapa penyedia generator text online yang secara gratis yang dapat anda coba.
Sekian, semoga tutorial kali ini dapat menambah wawasan sobat sekalian,kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum wr.wb
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar